Kamis, 19 Mei 2011

Facebook Vs Textbook

Pesan buat siswa dan mahasiswa diharapkan anda jangan hanya rajin baca FaceBook tapi juga harus rajin baca TektBook demikian juga buat teman-teman guru dan dosen kalau bisa jangan hanya rajin menulis FaceBook tapi juga harus rajin nulis TektBook

Semoga fenomena FaceBook tidak akan merugikan kita karena jejaring sosial ini akan membuat kita boros per-TemaN-an tapi hemat per-MusuH-an. Semoga!!!  “Have a Nice Day“  FaceBook sangat besar manfaatnya dan tidak perlu ada fatwa yang melarangnya. FaceBook dilarang apabila disalahgunakakan (FaceBook abuse) … seperti digunakan untuk menipu dan berbuat kejahatan lainnya. 

Oleh sebab itu jangan pernah menyembunyikan identitas di FaceBook karena nanti anda akan dicurigai orang he..he..he.. Tapi pesan buat siswa dan mahasiswa diharapkan kalau bisa jangan lebih banyak baca FaceBook dari pada baca BooK sehingga prestasi bisa merosot. Demikian juga buat teman-teman, guru, dosen dan intelek kalau bisa jangan hanya rajin menulis FaceBook tapi juga harus rajin nulis BooK.

Anyway, FaceBook is like a global village. Though the villagers cannot have a face to face meeting, they still have access to meet their new and old friends in the FaceBook. Anyway, there is nothing bad in FaceBook except its abusing. So let us say “Yes” to FaceBook use but Say “No” to FaceBook abuse.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar