Jumat, 30 Maret 2018

TERNYATA ADA BENARNYA INDONESIA AKAN BUBAR ? (Catatan Pendek Akhir Pekan)


Oleh Mochtar Marhum
Saya baru menyadari bahwa mungkin ada juga benarnya Indonesia akan bubar tapi dengan catatan jika kelompok yg ingin menggantikan Pancasila berhasil menguasai Indonesia.
Oleh sebab itu mari kita sama-sama selalu waspada jangan sampai mereka yg ingin menggantikan Pancasila dan merubah bentuk negara ini berhasil menguasai Indonesia.
Mungkin betul pula apa yang dikemukakan oleh Jendral Gatot dan Letjen (Purn) Prabowo agar kita selalu waspada...wadpada...waspadalah...Namun disayangkan metode dan cara penyampain serta content statemen dalam ujaran mereka ada yg masih kurang.
Terima kasih pak Jenderal, anda berdua telah selalu memberikan peringatan dini yang sangat-sangat berharga.
Anda senantiasa mengingatkan kami akan ancaman dan potensi bubarnya NKRI terutama jika Pancasila hilang dari bumi Indonesia. Dan umat beragama di Indonesia tidak lagi percaya Tuhan dan tidak lagi saling menyayangi satu sama lainnya.
Teman-teman, anda semua pasti cinta Indonesiakan atau tidak ? Kalau begitu tentu semuanya harus berpulang pada diri individu kita masing-masing.
Selamat menikmati pagi yang cerah sahabat semua. Alhamdulilla bisa menikmati sarapan pagi yg nikmat dgn menu nasi goreng dari beras KEPALA campur lauk Ikan KALENG dan minuman Kopi SUSU dan Ubi KAYU....hmhmhmhmgmg ...nikmatinya.
Alhamdulillah, terima kasih Yaa Rab atas segala kenikmatan dan kesehatan yg tiada taranya. Engkau telah selalu memberikan kesehata dan kenikmatan kepada hamba setiap hari.
Selamat menikmati akhir pekan yang indah bersama sahabat, kerabat dan keluarga.
Have a Nice Weekend and Happy Saturday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar