Kamis, 04 Januari 2018

ANTARA TRUMP DAN TRUMPET (Catatan Kecilku di Malam Hari)


Jelang Malam Tahun Baru kemungkinan masyarakat dunia masih ribut mempermasalahkan isu kontroversial Keputusan sepihak President Trump dan tentu juga malam tahun baru masih akan ada ribut-ribut dgn bunyi-bunyi...Trumpet...yg akan menandai malam perpisahan tahun.

Resolusi tahun 2018 berharap Semoga Tahun depan akan ada solusi terbaik Untuk masalah isu pemindahan ibukota Israel ke Jerusalem/Alquds.

Semoga Doa umat Muslim seluruh dunia dan tekanan masyarakat dunia yg cinta damai akan membatalkan keputusan kontroversial Trump.

Semoga Trump dan sekutunya akan tetap ingat pentingnya masa depan perdamaian umat agama-agama samawi di Palestine, Alquds/Jerusalem.

Semoga trump tidak tuli dan bisa mendengar bunyi-bunyi Trumpet malam tahun baru dan semoga bunyi trumpet bisa menyadarkan President Trump akan pentingnya hidup rukun dan damai di atas planet bumi yang semakin tua ini dan kelak akan menyongsong akhir Zaman.

Ingat di atas langit masih ada langit. Dan kelak tiba saatnya nanti, tentu Trumpet Sangkakala akan jauh lebih dasyat dari pada Trump punya power.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar